Jasa Desain Promosi

jasa desain promosi

Jasa desain promosibikinlaris.com. Desain promosi adalah desain media yang digunakan untuk mempromosikan suatu bisnis baik secara konvensional maupun secara digital. Contoh media promosi konvensional adalah media cetak seperti brosur hingga billboard. Sedangkan contoh media promosi digital adalah postingan Instagram hingga banner Google Ads.

Memerhatikan desain promosi sangatlah penting karena bagus tidaknya desain media promosi akan memengaruhi ketertarikan target pasar untuk melihat promosi tersebut. Apalagi bila Anda berpromosi melalui media sosial seperti Instagram, tampilan visual jelas menjadi kunci utama agar iklan Anda dilihat oleh orang-orang.

Kenapa Harus Mengguanakan Jasa Desain Promosi?

Tidak semua pemilik bisnis menguasai desain grafis. Barangkali Anda salah satunya. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan jasa desain promosi untuk bisnis Anda.

Anda mungkin berpikir bahwa Anda bisa saja mencari karyawan sendiri untuk mendesain keperluan promosi. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk memasang lowongan kerja, coba baca penjelasan berikut.

  1. Jasa Desain Promosi, Pilihan Bagi Anda yang Belum Memiliki Planning

Anda mungkin merasa iri dengan komptetitor Anda karena tampilan postingan instagram mereka terlihat cantik dan menarik. Kemudian Anda memutuskan untuk mempekerjakan karyawan kontrak/tetap untuk membuat tampilan instagram Anda menarik. Sayangnya, Anda tidak tahu konten apa saja yang harus diunggah pada instagram.

Anda berpikir bahwa desainer grafis yang baru saja Anda pekerjakan tahu apa saja yang harus diunggah di instagram bisnis. Sehingga Anda menyerahkan semuanya kepada desainer tersebut. Padahal, tugas desainer grafis adalah mengeksekusi ide pamasaran ke bentuk visual. Sementara tidak semua desainer grafis memiliki ide pemasaran, karena itu tugas tim marketing dan pimpinan perusahaan.

Ketika Anda menggunakan jasa desain promosi, Anda tidak sekadar mendapatkan desain, tapi Anda juga akan dibuatkan kalimat-kalimat promosi yang menarik.

  1. Hemat Biaya

Mempekerjakan desainer grafis membuat Anda harus membayar upah bulanan. Bila Anda belum memiliki suatu planning, desainer grafis tersebut akan “menganggur”, tetapi Anda tetap harus memberinya gaji bulanan.

Di sisi lain, Anda juga harus menyediakan fasilitas berupa komputer/laptop yang kuat digunakan untuk membuat desain promosi. Di tahun 2020, harga komputer tersebut minimal Rp4.000.000.

Sementara dengan jasa desain promosi, Anda tidak perlu membayar gaji bulanan, tidak perlu membeli perangkat kerja untuk desainer grafis Anda, cukup bayard layanan yang Anda pilih.

  1. Hemat Tenaga

Menggunakan jasa desain promosi juga menghemat tenaga karena Anda tidak perlu meluangkan waktu untuk menyeleksi berkas lamaran kerja, membuat jadwal untuk mewawancarai calon desainer grafis, dan tidak perlu repot memilih desainer grafis yang paling cocok untuk Anda.

  1. Sumber Daya Manusia yang Profesional

Perusahaan jasa desain iklan marketing tidak hanya terdiri dari satu orang desainer grafis, tapi juga terdiri dari copywriter yang bertugas untuk menyusun kalimat beriklan. Sehingga ketika Anda memiliki sebuah ide, mereka akan bekerjasama untuk merealisasikan ide tersebut. Kesalahpahaman lebih rendah karena tidak hanya 1 orang yang bekerja. Sementara bila Anda mempekerjakan seorang desainer grafis, ia harus bekerja ekstra karena bekerja sendirian, kemungkina ia salah menangkap maksud ide Anda lebih tinggi.

Setelah membaca penjelasan di atas, apakah Anda masih ingin memasang lowongan kerja desainer grafis?

Jasa Desain Promosi

Bila Anda memutuskan untuk mengrungkan niat untuk mempekerjakan desainer grafis dan lebih memilih menggunakan jasa desain promosi, silakan hubungi Bikinlaris.com. Kami merupakan ahlinya membuat desain promosi untuk beragam media. Informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami pada nomor 0812 2885 5915.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *